Selasa, 28 Februari 2017

Potong Kabel TV? Tiga Alasan Mengapa Roku Apakah Terbaik Streaming Pemain Right Now


Memotong tali pusat. Selama beberapa tahun orang telah mendiskusikan apakah atau tidak itu adalah mungkin untuk memotong kabel sehingga untuk berbicara dari operator kabel Anda untuk menikmati yang terbaik dari TV. Yah, kita tidak bisa sepenuhnya memotong kabel tapi mengalir pemain seperti perangkat Roku dapat membuatnya sangat, sangat, mudah untuk mengakses konten favorit Anda melalui Internet
lagu barat terbaru.
Berikut adalah tiga alasan mengapa Roku adalah yang terbaik streaming yang pemain yang tersedia saat ini:
1. Ini kecil dan bekerja mudah!Permata kecil dari sebuah kotak, Roku HD tancapkan ke ada jaringan Wi-Fi Anda, link melalui HDMI ke televisi HD Anda dan voila, Anda memiliki akses ke ton konten Internet. Saya teringat adegan dari remake terbaru dari Dark Shadows. Barnabas Collins, vampir baru saja merilis ke abad ke-20 setelah terkubur selama 200 tahun, memiliki jangka menarik dalam dengan teknologi. Dia melihat dan mendengar seorang aktris menandatangani program TV populer hari. Ia tersandung ke televisi, terpesona pada apa yang ia mengamati dan mendengar dan bertanya pertanyaan: "? Apa sihir adalah ini" Itu adalah pertanyaan saya bertanya saya Roku pemain Streaming berkali-kali. Bagaimana mereka insinyur mampu menciptakan perangkat elektronik kecil yang dapat melakukan begitu banyak adalah di luar saya tetapi bekerja dan itu fantastis.
2. Akses ke ton konten.Punya akun perdana Amazon? Kemudian Anda dapat mengakses semua konten yang melalui Roku Anda. Berlangganan HBO? Kemudian Anda dapat menghubungkan layanan HBOGO untuk Roku Anda dan mengakses tidak hanya episode saat acara favorit Anda HBO tapi musim terakhir juga. Saya terlambat ke Game seri of Thrones, tetapi dengan akses ke HBOGO saya dan dengan Roku saya, saya bisa menonton musim 1, 2, dan 3 dalam seminggu untuk terjebak di HBO sangat menarik dan menghibur ini program. Sebagai samping, karena saya sudah begitu terjebak dalam seri Saya akhirnya membeli buku digital pada Amazon Kindle. Sekarang saya bisa membaca tentang seri sebelum datang kembali ke HBO pada tahun 2014. Bukankah menakjubkan untuk melihat semua sinergi kompleks media modern yang tersedia melalui Internet? Ada suatu masa ketika perusahaan-perusahaan besar yang cukup terancam oleh digitalisasi. Sekarang, mereka telah menemukan cara untuk berkembang dan keuntungan.
3. Kemudahan penggunaan.Baru-baru ini, Roku diperbarui perangkat lunak, membuat mencari konten efisien. Apapun konten Anda tertarik, Anda memasukkan pencarian untuk itu dan Roku memeriksa semua konten pada semua platform, di semua saluran dan kemudian akan memanggil menyusun informasi ke dalam daftar. Ini benar-benar sederhana itu. Dan sementara tidak setiap program ini tersedia pada perangkat Roku streaming, semakin banyak konten yang tersedia secara bulanan. Dan yang lebih penting, Anda dapat dengan mudah menemukan dan mengaksesnya berkat kotak kecil yang indah dan sederhana.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Potong Kabel TV? Tiga Alasan Mengapa Roku Apakah Terbaik Streaming Pemain Right Now

0 komentar:

Posting Komentar