Kamis, 19 Januari 2017

Dandelion - A Top Detox Herb dan Lebih



akar dandelion tampaknya turun selamanya. Setiap kali Anda berbalik, tampaknya seolah-olah selusin kecambah baru sudah muncul. Namun, ramuan sangat berharga ini memiliki sejarah medis rakyat lama di banyak budaya di seluruh dunia. fleksibilitas berasal dari berbagai bahan alami yang berdampak metabolisme kita dengan berbagai cara. Hal ini lebih dari tambahan yang bagus untuk salad. Memang, dandelion adalah detox herbal top untuk penggunaan internal serta untuk perawatan kulit herbal 
anekagrosir.co.id.
Dandelion di Pengobatan Herbal
The dandelion umum (Taraxacum officinale) telah menjadi gulma di seluruh dunia selama berabad-abad. Hal ini terkenal di banyak kebudayaan. Orang-orang di setiap kebudayaan telah mengadopsi itu untuk sejumlah aplikasi obat. Akar dandelion telah penting sebagian besar sebagai obat pencernaan dan untuk fungsi hati. daun telah digunakan sebagai stimulan pencernaan diuretik dan pahit.
Penduduk asli Amerika menggunakan seluruh tanaman direbus untuk mengobati penyakit ginjal, sakit perut, dan gangguan kulit. Dalam Pengobatan Tradisional Cina telah lama dikenal untuk membantu dengan masalah pencernaan dan untuk meningkatkan produksi susu pada wanita menyusui. Bahkan saat ini, dukun Eropa melanjutkan dandelion penggunaan tradisional sebagai pengobatan untuk demam, diabetes, dan diare.
Selain riwayat medis rakyat nya, dandelion secara tradisional dikonsumsi sebagai sayuran berdaun hijau lezat. Hal ini sering ditambahkan sebagai penyedap pahit untuk campuran daun salad.
Dandelion Modern Pengobatan Herbal
Rakyat riwayat kesehatan dari dandelion telah menarik banyak perhatian ilmiah. Sejumlah besar penelitian ilmiah tentang ramuan ini mendokumentasikan berbagai manfaat kesehatan. E monograf Komisi Jerman, ringkasan modern jamu berdasarkan penelitian ilmiah, mengutip dandelion sebagai salah satu dari 380 herbal yang dianjurkan. Komisi E menyetujui ramuan ini untuk digunakan sebagai diuretik dan sebagai pengobatan untuk gangguan pencernaan, anoreksia, dan masalah dalam sekresi empedu.
Selain itu, pencarian baru pada Taraxacum officinale di PubMed, AS basis data medis di National Institutes of Health, datang dengan 230 artikel penelitian yang dipublikasikan. Badan ini penelitian telah ditinjau untuk sebagian besar menggunakan kunci dandelion dalam kesehatan manusia. Ulasan ini diterbitkan dalam jurnal, Integrative Medicine, pada tahun 2009 oleh Dr Eric Yarnell dari Bastyr University di Seattle dan herbalis Kathy Abascal dari dekat Botanical Medicine Academy.
Menurut Yarnell dan Abascal, daun dandelion dan akar telah sangat baik dipelajari mengenai manfaat pencernaan mereka, seperti yang disebut stimulan pahit. ekstrak akar juga telah ditemukan untuk meringankan peradangan, untuk mengatur sistem kekebalan tubuh, dan untuk melawan pertumbuhan bakteri. Selain itu, penelitian di Columbia University pada tahun 2007 menemukan tindakan detoks yang relatif baru dengan dandelion. Para ilmuwan ada menemukan peran potensial ramuan dalam meningkatkan detoksifikasi androgenik (testosteron yang menghasilkan) hormon pada wanita premenopause.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dandelion - A Top Detox Herb dan Lebih

0 komentar:

Posting Komentar